Sabtu, 31 Juli 2010

Dolar gratis dari Friendfinder

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari friendfinder affiliate.

Apa itu friendfinder affiliate ???

Friendfinder affiliate adalah bisnis afiliasi yang benar benar mudah dan tanpa modal ? kita dibayar dan ditawarkan kartu mastercard PAYONEER gratis saat mendaftar. Kamu juga bisa mendapatkannya cuma-cuma yaitu hanya dengan mendaftar di program afiliasi dari friendfinder. Program ini sangat unik dan patut di acungi jempol, sebab selain memang membuat kita banyak teman (namanya aja friend…finder) trus di kasih duit lagi. Hebatnya lagi jika kita mengajak orang lain untuk mendaftar maka kita akan dapat duit lagi $2 jika yang mendaftar perempuan dan $1 jika yang mendaftar adalah laki-laki.
bagaimana mengambil uangnya?

Friendfinder akan memberi anda 2 buah pilihan cara mengambil uang-uang yang kamu kumpulkan yaitu:

1. Dengan prepaid debit mastercard dari payoneer yaitu kartu berlogo mastercard yang tentunya bisa di gunakan di puluhan ribu ATM berlogo mastercard di indonesia maupun di seluruh dunia.

2. Dengan Check yang akan dikirim langsung ke rumah kamu.
tapi sulit, kamu harus menunggu berminggu-minggu untuk menerima chek tersebut sampai kerumah kamu dan karena check tersebut dari Royal Bank yang bertempat di New York pastilah tidak mudah untuk mencairkan cheknya di bank lokal kita. kecuali kalo kita mau pergi sendiri ke New Yor.

Trus gimana dong…?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena pihak friendfinder telah lama bekerja sama dengan Payoneer.Inc , yaitu perusahaan yang bergerak dibidang pembayaran elektronik & internet payout yang telah lama berhubungan dengan pihak mastercard . Dalam hal ini anda justru akan ditawarkan secara gratis untuk dibuatkan sebuah kartu berlogo mastercard

Apabila anda berminat untuk bergabung dalam friendfinder affiliate, anda bisa mengunjungi situs friend finder, klik disitu http://friendfinder.com untuk langsung ke halaman utama friend finder, Trus klik Join Now

















Tampilannya akan seperti ini... Isi data-data kamu.... Trus "Click Here and Have Fun"...





















Selanjutnya.....


















The others about tour self... Diisi minimal 60 kata (kalo g salah)










Click to become a FREE member!

dan cek email kamu... Password buat login dikirim via email....