Minggu, 25 Desember 2011

Free Download Film SHAOLIN GIRL (2008) gratis

Free Download Film Movie SHAOLIN GIRL (2008) gratis
Rin Sakurazara (Kou Shibasaki) adalah seorang gadis Jepang cucu seorang pendekar pemilik sebuah dojo. Karena didorong keinginannya untuk melanjutkan cita-cita kakeknya, Rin pun pergi ke negeri Cina untuk memperdalam ilmu bela diri di biara Shaolin.
Setelah menjalani latihan selama tiga ribu hari di biara tersebut, Rin yakin bahwa ia akan mampu menjadi seorang guru yang baik. Sayangnya guru dan rekan-rekannya di biara Shaolin tak sependapat dengan Rin. Namun toh mereka merelakan juga Rin pulang kembali ke Jepang.

Sesampainya di Jepang, Rin harus menelan kekecewaan saat melihat dojo milik kakeknya telah ditinggalkan dalam keadaan tak terawat. Para murid di sana pun tak lagi memegang disiplin perguruan seperti yang diajarkan kakek Rin.


Namun tekad Rin tak surut. Ia tetap berkeyakinan bahwa ia mampu melanjutkan memimpin dojo milik kakeknya itu. Perjuangan membawa Rin ke sebuah universitas di mana ia kemudian bergabung dengan tim lacrosse (olahraga semacam hoki namun menggunakan bola) di universitas itu. Rin bermaksud memperkenalkan ilmu bela diri Shaolin lewat olahraga lacrosse.

Sayangnya usaha mulia Rin ini tak berjalan lancar karena banyak hambatan yang harus dihadapinya untuk kembali membangkitkan dojo kebanggaan kakeknya itu.
---------------------------------------------------------
 Date Released : 26 April 2008 (Japan)
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1133594
Lihat : Trailer
Starring : Kou Shibasaki, Kitty Zhang Yuqi
Genre : Action | Comedy | Sport
---------------------------------------------------------
Download Film Shaolin Girl
CD 1 - CD 2 

Download Subtitle : English