Minggu, 25 Desember 2011

Free Download Film CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC (2009) gratis

Free Download Film CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC (2009) gratis
Film yang berjudul Confessions Of Shopaholic ini merupakan sebuah film bergenre drama yang diangkat dari sebuah novel karya Sophia Kinsella. Film apik ini disutradarai langsung oleh P.J Hogan.Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki hobi untuk belanja. Sehingga toko merupakan sebuah tempat yang mampu membangkitkan semangat dan gairahnya. Namun sayangnya hal itu tidak diimbangi oleh kemampuan finansial. Akibatnya, ia terbelit hutang kartu kredit.

Secara keseluruhan film bergenre drama ini telah berhasil membuat penontonnya terbawa dalam kisah yang penuh masalah yang dibalut oleh komedi dan kisah romantis.

Tak hanya itu, film ini juga digarap dengan sangat menarik. Sehingga penonton mampu dihibur dengan tingkah-tingkah aneh yang dilakukan oleh Rebecca Bloomwood dalam mengejar mimpi sekaligus menghindari permasalahan hidup.

Meski film ini dikemas secara ringan dan menarik. Namun, film ini masih memberikan sebuah pesan moral. Diantaranya adalah untuk dapat mengendalikan diri dari godaan produk-produk yang banyak beredar dipasaran.
Tak hanya itu, bahkan film ini memberikan sebuah pesan agar kita tetap menghadapi segala macam permasalahan yang telah kita perbuat. Tidak dapat sembunyi, karena memang pada akhirnya, harus tetap untuk dihadapi.
------------------------------------------------------------
Date Released : 5 February 2009
Quality : DVDRip -dmd
Info : imdb.com/title/tt1093908
Starring : Isla Fisher, Hugh Dancy
Genre : Comedy|Romance
------------------------------------------------------------
   Download File Now




Download Subtitle : Indonesia
Download Subtitle : English