Minggu, 25 Desember 2011

Free Download Film MEMORIES OF GEISHA (2005)

Free Download Film Movie MEMORIES OF GEISHA (2005)
Pada tahun 1929, dikisahkan seorang anak berusia sembilan tahun bernama Chiyo, tinggal di sebuah kampung nelayan kecil di kota Yoroido, Jepang. Ia tinggal bersama seorang kakak perempuan yang bernama Satsu dan kedua orang tuanya.
Kondisi keluarga mereka sangat miskin, ayahnya sudah tua untuk mencari nafkah sedangkan ibunya sedang sakit parah. Tidak tahan dengan beban tersebut akhirnya Chiyo dan Satsu di jual oleh ayahnya melalui tuan Tanaka kepada Nitta Okiya, salah satu pemilik rumah geisha di distrik Gion. Chiyo di ambil untuk tinggal di Okiya karena dianggap memenuhi kriteria yang memadai untuk didik menjadi seorang geisha, sedangkan Satsu bernasib malang ia di jual kesebuah rumah pelacuran. Kakak beradik tersebut akhirnya terpisah.


Selain Nitta Okiya ada beberapa penghuni lain yaitu bibi yang mengurus rumah tangga, Pumpkin, seorang gadis kecil seusia Chiyo yang sama-sama di latih untuk menjadi seorang geisha, dan satu penghuni lagi si cantik Hatsumomo, satu-satunya geisha di Okiya yang banyak menghasilkan yen bagi Nitta Okiya. Hatsumomo termasuk salah satu geisha tercantik di distrik Gion.

Kehadiran Chiyo di Okiya, rupanya tidak membuat Hatsumomo senang, dia melihat potensi besar pada diri Chiyo yang membuatnya takut tersaingi. Chiyo memiliki mata biru keabu-abuan yang membuat wajahnya tidak biasa dibanding gadis-gadis jepang lainnya, dan tentu saja Chiyo juga memiliki paras yang cantik sehingga jika dilatih sejak kecil, Chiyo bisa tumbuh menjadi seorang geisha yang terkenal dan banyak diminati, hal tersebut sangat ditakuti olehnya. Karena alasan tersebut, Chiyo mendapat perlakuan buruk. Dengan berbagai cara Hatsumomo berusaha agar Chiyo tidak mendapat pelatihan untuk menjadi seorang geisha.

Suatu ketika, dalam kondisi mabuk Hatsumomo membawa sebuah kimono mahal yang dicuri dari Mameha, seorang saingannya sebagai geisha. Mameha adalah geisha paling berhasil di distrik Gion. Hatsumomo memaksa Chiyo untuk merusak kimono Mameha dan tentunya Chiyo harus mengembalikan kimomo rusak tersebut ke Mameha. Chiyo terpaksa mau dengan harapan Hatsumomo akan memberitahu rumah pelacuran tempat Satsu tinggal.

Hatsumomo memenuhi janjinya memberitahukan dimana Satsu, akhirnya Chiyo dengan sembunyi-sembunyi dapat bertemu dengan kakak-nya, Satsu dan merekapun berencana untuk melarikan diri. Ketika Chiyo kembali ke Okiya, dia mempergoki Hatsumomo tengah berkencan dengan pacarnya, ketakutan ketahuan Hatsumomo, bersiasat dengan menyuruh Chiyo mengambil uang kekamarnya, dan Hatsumomopun lari dari tangga kamar dan berteriak-teriak bahwa Chiyo telah mencuri perhiasannya dan akan membawanya kabur dari Okiya, dan Chiyo harus menanggung amarah dan pukulan dari Hatsumomo dan Okiya yang biasa mereka sebut dengan “ibu”. Chiyo berusaha membela diri dengan menceritakan apa yang dilihatnya pada Ibu, ternyata cerita Chiyo ditanggapi oleh Nitta Okiya. Dia tahu bahwa Hatsumomo berbohong dan langsung memeriksa badan Hatsumomo, dan ternyata benar bahwa hatsumomo baru berkencan dengan seorang pria.
---------------------------------------------------------
Date Released : 23 December 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0397535
Lihat : Trailer
Starring : Ziyi Zhang, Michelle Yeoh
Genre : Drama | Romance
---------------------------------------------------------
Download Film Memories Of Geisha
 CD 1 - CD 2