Selasa, 06 Desember 2011

EDIT FOTO ONLINE

Setelah lama tidak posting akhirnya aku bisa posting lagi. Kali ini aku akan posting tentang pengeditan foto secara online. Selama ini dalam mengedit foto kebanyakan dari kita suka menggunakan photoshop, corel, dsb. Memang hasilnya sangat memuaskan, namun akan lebih menyita waktu kita. Sekarang sudah banyak situs-situs yang menyediakan fasilitas/fitur untuk dapat mengedit foto secara online sehingga misalkan kita ingin mengupload foto dapat mempersingkat waktu kita.


Oke langsung saja, beberapa situs penyedia layanan pengeditan foto secara online ini antara lain :

Fasilitas edit foto online di web ini sangat simple dan mudah untuk digunakan sehingga web ini banyak sekali yang mengunjungi dan cukup populer untuk fitur ini.

b. DrPic
Salah satu kelebihan dari web ini mungkin adalah dari kesederhanaan web ini karena lebih cepat diakses. Ciri-ciri yang menarik adalah kesan seperti Raised Frame atau Polaroid yang boleh secara automatik memproses sebuah gambar menjadi bentuk yang lebih manis untuk dipajang di web.


Web ini sudah meraih populariti sejak tahun 2008, Pixlr sampai sekarang masih menjadi halaman olah gambar yang cukup dan bahkan salah satu yang paling sering dikunjungi di internet. Hal yang paling penting di web ini mungkin adalah tampilannya yang hampir mirip dengan Adobe Photoshop. Pixlr seakan-akan bagaikan software Photoshop versi lama yang bisa dibuka melalui browser.