Kamis, 19 Januari 2012

Comodo EasyVPN 2.1.2.1

Comodo EasyVPN 1.6.1.0 full version

Info
Comodo EasyVPN adalah program gratis pertama yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat jaringan pribadi virtual antara jumlah yang tidak terbatas PC.

jaringan Virtual pribadi (atau VPN) adalah koneksi yang aman dan terenkripsi antara PC. Pada intinya, setiap PC terhubung ke jaringan bersama dapat berbicara satu sama lain. Kemungkinan yang diciptakan oleh software ini tidak terbatas.

Jika youre gamer, mudah mengatur sesi multiplayer game dengan jumlah yang tidak terbatas pengguna. Chat dengan teman atau rekan kerja menggunakan instan aman kami layanan pesan. Seluruh saham iTunes library dengan siapapun yang Anda inginkan. Buat P2P Sosial VPN untuk berbagi dan berkomunikasi dengan sekelompok teman terpercaya. Atau membiarkan orang lain melihat foto Anda dengan mudah disimpan tanpa harus buang waktu upload ke situs.

Comodo EasyVPN juga menyediakan pekerja kantor dengan peluang-peluang baru. Perlu untuk mengakses beberapa file pada PC pribadi Anda sambil youre di kantor? Atau pada PC kantor Anda sambil youre di rumah? EasyVPN memungkinkan Anda melakukan hal itu. Pengguna bahkan akan dapat mencetak ke printer lokal mereka dari lokasi terpencil. EasyVPN tidak pernah mengenakan biaya, tidak peduli berapa banyak komputer Anda terhubung ke jaringan. Dan yang sepenuhnya bebas, selamanya.

Comodo EasyVPN - Fitur

* Akses PC Anda dari mana saja - EasyVPN memungkinkan Anda untuk mengambil remote control dari rumah Anda atau komputer bekerja dari setiap PC Windows di dunia. Membutuhkan akses ke email di komputer anda? Harus mendapatkan sebuah file penting dari komputer kantor Anda? EasyVPN memudahkan untuk mendapatkan kontrol dari setiap mesin dalam jaringan Anda.
* Keamanan oleh Comodo - 128 bit dienkripsi, peer to peer koneksi berarti data Anda dan komunikasi adalah 100% swasta dan aman. EasyVPN memungkinkan Anda untuk membuat pribadi Anda \ jaringan-di-internet-\ yang hanya kontak yang mengundang dapat melihat dan menggunakan.
* Remote File dan Printer Sharing - Membuat jaringan EasyVPN memungkinkan Anda untuk bertukar file dan folder dan bahkan mencetak ke printer lokal anda dari lokasi terpencil. EasyVPN menciptakan jaringan pribadi kedap air aman seperti yang ada di rumah atau kantor melalui Internet.
* Zero Touch Konfigurasi - EasyVPN hidup sampai ke nama dan bisa setup dalam beberapa menit bahkan oleh seorang pemula. Setelah membuat user-name dan mesin sandi Anda diberikan sebuah alamat IP EasyVPN. Dari titik ini Anda dapat langsung membuat jaringan sendiri dan mengundang pengguna lain untuk bergabung. Menyiapkan Virtual Private Network sekarang semudah membuat aplikasi Instant Messenger.
* Scalable, Fleksibel, Secure - EasyVPN jaringan bisa sama besar atau kecil yang Anda butuhkan. Pengguna rumahan mungkin ingin jaringan hanya terdiri dari diri mereka sendiri dan beberapa teman sehingga mereka dapat berbagi file atau mengakses shared server. Gamer dapat menggunakan EasyVPN dengan cepat mengatur permainan jaringan pribadi. Bisnis dapat dengan mudah menggunakan EasyVPN untuk membuat jaringan di seluruh dunia yang sangat aman untuk kolaborasi pada proyek-proyek perusahaan. Apapun kebutuhan Anda, EasyVPN menjamin setup cepat dan 100% swasta dan aman peer to peer konektivitas.
* Secure Messaging - EasyVPN memiliki dibangun di chat client yang memungkinkan Anda untuk berbicara dan mentransfer file mudah antara semua kontak jaringan anda. Tidak seperti kebanyakan instant messenger, yang EasyVPN chat client adalah saluran komunikasi yang aman yang dapat digunakan untuk mentransfer file yang sangat rahasia dan untuk melakukan sesi konferensi swasta yang melibatkan beberapa kontak.