Kamis, 19 Januari 2012

Simple Port Forwarding v3.0.20

Simple Port Forwarding v3.0.20 (Working)


Info
Wikipedia Port Forwarding bekerja dengan WebPages dan tidak langsung dengan router anda. Membuat sebuah program yang aman untuk digunakan. Its tidak berbeda daripada menggunakan Firefox, IE atau browser lain untuk port forwarding setup sendiri. Program ini bekerja dengan mengotomatisasi proses untuk Anda. Jadi apakah Anda don t \ 'memahami bagaimana untuk meneruskan port, atau Anda hanya mencari cara yang lebih mudah untuk meneruskan port maka program ini adalah untuk Anda.

Antarmuka utama dari program ini adalah kecil dan bersih. Memberikan pilihan melihat apa yang akan diteruskan ke router dan berapa entri dan port yang akan digunakan dalam proses. Anda memiliki kemampuan untuk menyimpan daftar Anda dan mengirimnya ke pengguna lain program. Sebuah contoh akan, katakanlah Anda memiliki anggota keluarga yang tinggal jauh dari Anda dan doesn \ 't benar-benar memahami port forwarding, sehingga daripada menghabiskan banyak waktu melalui telepon mereka berjalan melalui itu Anda hanya dapat memiliki mereka menggunakan program dan telah mereka beban dan memperbarui daftar router mereka, maka Anda semua dilakukan. Sekarang \ 's penghemat waktu.

Program ini memiliki database besar port dikenal lebih dari 700 + permainan dan program, sehingga menemukan port yang Anda butuhkan dibuat sedikit lebih mudah.
Program ini juga akan mengingat aplikasi kustom Anda masukkan ke dalam, sehingga Anda don t \ 'harus masuk kembali mereka. Program ini mengingat alamat IP terakhir yang Anda gunakan untuk maju ke, ini membantu tidak harus melakukan set setiap kali Anda memuat port baru!

Program ini memiliki banyak utilitas tambahan, seperti sebagai alat untuk mengatur IP Anda untuk statis atau kembali ke DHCP. Ketika port forwarding router meneruskan ke alamat IP. Ketika DHCP diaktifkan Anda dapat mengubah alamat IP dan dengan demikian melanggar port forwarding. Dengan pengaturan IP Anda untuk statis itu tidak pernah berubah. Saya menambahkan alat ini untuk membuat pengaturan IP statis semudah mungkin bagi orang, bukan melakukannya secara manual pada sistem di sana (Yang jika seseorang belum pernah melakukannya sebelumnya bisa sedikit mengintimidasi). Program ini juga membuat menambahkan port ke windows firewall semudah beberapa klik! Setelah Anda memiliki port Anda diteruskan maka Anda dapat menguji untuk melihat apakah mereka dapat diakses langsung dari dalam program dengan menggunakan tester dibangun di pelabuhan.

Baru di 3.0.20 Whats
Grafis perbaikan bug di jendela utama. Teks dalam daftar akan menjadi korup, yang sekarang telah diperbaiki.

Langkah-langkah: -
1. download
2. menginstal forwarding.exe port sederhana
3. SPF.exe terbuka dan tidak update
4. menempatkan serial dan port forward menikmati