Kamis, 19 Januari 2012

EZ Photo Calendar Creator Plus 9.07

EZ Photo Calendar Creator Plus 9.07 full version

Info
EZ Photo Calendar Creator Plus memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat dan mencetak kalender foto pribadi, buku foto, dan kartu foto menggunakan gambar dan informasi. Pilih dari berbagai layout dan memilih dari lebih dari 300 tema dekoratif premade profesional. Mudah menambahkan keterangan foto, ulang tahun, peringatan, dan tanggal lainnya. Program ini mendukung tanggal reoccurring sehingga Anda tidak perlu mengetik ulang ulang tahun, peringatan, dan hari libur mengulangi lainnya untuk tahun-tahun berikutnya. Anda juga dapat menambahkan set tanggal berlangganan ke kalender Anda, termasuk hari libur Amerika Serikat, ulang tahun selebriti, dan banyak lagi.

Buat 6 Berbagai Jenis Kalender termasuk; Tahunan, Bulanan, Wall, Mini Wall, meja tulis, dan CD Tampilan Kasus. Pilih dari berbagai template untuk masing-masing. Mudah tambahkan ulang tahun Anda, peringatan, dan aktivitas lainnya untuk kalender.

Program ini mendukung tanggal reoccurring sehingga Anda tidak perlu mengetik ulang ulang tahun, peringatan, dan hari libur mengulangi lainnya untuk tahun-tahun berikutnya.

Anda juga dapat menambahkan menetapkan tanggal berbasis berlangganan ke kalender Anda, termasuk hari libur, Selebriti Ulang tahun, Popular Historical Events, Olahraga Profesional Jadwal, dan Lainnya.