Jumat, 16 Desember 2011

Kelemahan Domain CO.CC dibanding Blogspot

Salam sukses selalu buat para juragan blogger dan para pecinta dunia maya. Kali ini mau bagi-bagi info tentang perbandingan bogspot dan domain co.cc. Yang katanya menawarkan free', tapi kita sudah menyadari di dunia nyata ini, eh salah didunia maya pun pasti ga pernah ditemukan yang gratisan, begitulah pendapat saya ya tidak ada yang gratisan kecuali buang angin''',,,,Bruuuuttttt,,,,,,anda bebas mengeluarkannya dimana saja dan kapan saja. Eh iya langsung saja gan maaf !.


Co.cc dan Blogspot.com sama-sama domain gratis, tapi jika dibandingkan dengan Blogspot.com,Co.cc mempunyai banyak kelemahan. Bagaimanapun juga domain sangat berpengaruh pada maju mundurnya Blog tercinta anda, Apalagi jika blog anda termasuk Blog Bisnis Online.

Kita mulai dari kelebihan Domain Co.cc Jika dibandingkan dengan Blogspot.com, Kelebihan Domain Co.cc Dibandingkan dengan Blogspot.com adalah lebih ringkas dan lebih mudah Diingat. Dah Itu doank!!

Kalau kelemahannya adalah :

1. Domain CO.cc lebih sering trouble

2. Jika Situs/Blog Bisnis Online Anda Sudah terkenal dan ramai pengunjungnya maka domain co.cc Anda Akan Diembat dan Dijual Oleh Pihak Co.cc.Anda Tentu tidak mau kan domain anda yang telah dikenal luas gara-gara kerja keras anda.tiba-tiba diembat?!

3. Domain Co.cc lebih lemot dibandingkan blogspot jika diakses dari indonesia
4. Hanya gratis selama satu tahun saja, setelah itu bayar secara bertingkat dari tahun kedua ke tahun tahun berikutnya dan seterusnya $3, $5 sampai $10 per tahunnya..


5. Blog akan sulit di claim ke technorati.


Jadi Saran saya buat para juragan blogger, gunakanlah domain Blogspot saja jika ingin menggunakan domain gratisan, karena domain co.cc Memiliki 5 kelemahan yang sangat parah. Tapi jika anda ingin domain yang pendek lebih baik gunakan Domain .com atau .net cman sekitar 100 rb saja kok. Kalau pengen yang lebih murah lagi gunakanlah Domain Web.id

Selamat berfikir !!!!
Salam Berbagi Untuk Meraih Investasi.

Sumber terkait :

http://jatger.blogspot.com