Kamis, 22 Desember 2011

Download Film BARBIE IN A MERMAID TALE (2010)

Download Film BARBIE IN A MERMAID TALE (2010)
Merliah adalah seorang gadis remaja berusia 16 tahun yang tinggal di pinggir pantai Malibu. Seperti remaja-remaja yang tinggal di dekat pantai Malibu lainnya, Merliah dan 2 sahabatnya yang bernama Fallon dan Hadley sering mengikuti lomba selancar air.
Suatu ketika sedang mengikuti lomba selancar air, Merliah mengalami keajaiban. Ketika tercebur di laut, warna rambut Merliah berubah menjadi pink. Yang lebih aneh lagi, Merliah bisa bernapas di dalam air laut dan bisa berbicara dengan binatang-binatang laut.

Merliah menceritakan keanehan yang dialaminya kepada kakeknya yang bernama Break. Betapa terkejutnya Merliah karena Break menceritakan rahasia yang selama ini dipendamnya, ternyata Merliah adalah keturunan Putri Duyung (mermaid).


Dulu sebelum meninggal karena kecelakaan, ayah Merliah/anak Break sempat menikah dengan ratu putri duyung bernama Calissa, dari hubungan itu lahirlah Merliah.
Sebagai campuran manusia dan putri duyung, Merliah mempunyai wujud sebagai manusia yaitu tidak bersirip dan tetap mempunyai kaki tetapi Merliah mempunyai kemampuan sebagai putri duyung yaitu bisa bernapas di dalam air dan bisa bicara dengan binatang-binatang laut.

-----------------------------------------------------------------------------------Director:Adam L. Wood
Writer:Elise Allen (screenplay)
Release Date:9 March 2010 (USA) See more »
Genre:Animation | Family
-------------------------------------------------------------------------------------
Download Film Barbie In A Mermaid Tale