Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Film ARISAN BERONDONG (2010)

Free Download Film ARISAN BERONDONG (2010) gratis
Bella Saphira yg juga masuk dalam jajaran Foto Bugil Artis Indonesia yg paling dicari, membuat film ini berpotensi merebut dominasi film horor panas. Apalagi ditambah dengan hadirnya Heather Strom Artis America yg bertubuh seksi serta Artis eksotis Anita Hara. Film Arisan Brondong sendiri memang menampilkan rasa yg berbeda dari film-film Comedy sebelumnya. Baca saja Synopsis singkatnya yg saya berikan dibawah ini :
"Lolita merasa tersaingi oleh Misye yg memamerkan para Brondongnya saat arisan para ibu-ibu high class . Lolita dan kawan-kawannya pun berencana mencari para brondong kualitas terbaik untuk dipamerkan pada misye. Sampai pada suatu hari Lolita bertemu dengan Rian seorang pemuda yg saat itu mondar-mandir cari kerja karena memiliki pacar anak orang
kaya yg bernama Tika. Melihat kepolosan dan kegantengan rian, Lolita pun mengirimkan Black mail pada ryan. Ia meminta rian untuk menjadi brondongnya. Takut dilaporkan pada polisi akhirnya rian pun mau. Arisan mereka makin ramai ketika hadir Heidi seorang Bule seksi asal California dan juga Nana Wanita asal jepang. Melihat kebutuhan rian yg selalu terpenuhi dan berubah penampilan, teman-teman kos nya yaitu Jaja dan Bagus mulai curiga, selidik punya selidik akhirnya mereka tahu bahwa Rian menjadi brondong Tante Girang, Bagus dan Jaja pun ingin ikut-ikutan mnenjadi brondong para tante tersebut.
--------------------------------------------------------------------
Date Released : 18 February 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1028532
Starring : Hardi Fadhillah, Randi Fadillah, Bella Saphira
Genre : Comedy
---------------------------------------------------------------------
Download Film Arisan Berondong