Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Film THE LOSERS (2010)

Free Download Film Movie THE LOSERS (2010)
Pembalasan orang-orang kalah itulah garis besar dari cerita film yang disutradari oleh Sylvain White  ini, film yang dirilis pada tanggal 23 April 2010 ini berhasil masuk di posisi 4 Box Office Amerika pertanggal 23 April 2010, sinopsis film The Losers menceritakan tentang Lima orang anggota United States Special Forces terjebak dalam konspirasi tingkat tinggi. Ada orang yang mengharapkan mereka semua tak pernah kembali dalam keadaan hidup. Sayangnya, lima orang ini bukan sembarang orang. Kelimanya berhasil selamat dan kini tiba saatnya mereka semua mencari tahu siapa dalang di balik misi maut itu. Ini bukan tugas yang mudah karena mereka tak tahu lagi siapa yang bisa dipercaya dan siapa yang tidak.


Awalnya, kelima anggota pasukan khusus ini diterjunkan ke rimba Bolivia untuk sebuah misi. Setibanya di sana mereka menyadari kalau selama ini organisasi mereka sudah disusupi dan misi ini memang dibuat untuk melenyapkan kelima orang ini. Mereka punya satu keuntungan. Semua orang mengira mereka telah mati dan mereka harus mempertahankan asumsi ini selama mungkin selagi mereka menyelidiki siapa yang berada di balik misi ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Release Date:23 Apr 2010 (Intl.)
Sutradara:Sylvain White
Naskah:Peter Berg, Andy Diggle, James Vanderbilt
Pemain:Zoe Saldana, Jason Patric, Jeffrey Dean Morgan, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short,Holt McCallany, Óscar Jaenada, Peter Macdissi, Peter Francis James
Studio:Warner Bros
Category:Action, Drama, Adventure
Duration:98 min.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Film The Losers 2010
Part 1 - Part 2 - Part 3

Download Subtitle : subscene.com