Kamis, 22 Desember 2011

Download Film Kartun YUGIOH gratis

Free Download Film Kartun Yugioh
Sinoposis Film : 
Konon, 5000 tahun lalu, di Mesir dikenal sebuah permainan yang disebut Game of Darkness. Ini dilakukan untuk menentukan nasib rakyat biasa maupun para fir'aun dengan menggunakan kekuatan kegelapan. Benda-benda gaib pun bermunculan dari permainan itu. Salah satunya adalah Millennium
Puzzle, puzzle 3D berbentuk piramid yang saat ditemukan masih tidak berbentuk, yang ditemukan saat penggalian makam salah satu fir'aun. Anehnya, satu per satu orang yang ikut dalam penggalian makam mulai meninggal secara misterius. Dalam kotak penyimpan Millennium tertulis, apabila ada yang mampu menyelesaikan puzzle tersebut, ia akan memiliki kekuatan dari Game of Darkness yang dapat digunakan untuk berbuat kebaikan. Sayangnya, lima millenium berselang, tidak ada yang mampu menyelesaikannya.

Puzzle itu kini berada di tangan Yugi Mutou, seorang remaja 15 tahun yang terlalu pendek untuk usianya (beberapa orang mengira dia masih anak kecil, padahal dia sudah kelas 1 SMA). Ia sudah mengerjakannya selama 8 tahun, namun ia tidak pernah berhasil. Namun, ia selalu menaruh harapan pada puzzle itu karena sampai sekarang ia tidak memiliki teman (kecuali Anzu yang sudah berteman dengannya sejak SD), bahkan ia selalu diganggu oleh Jounouchi dan Honda. Sampai akhirnya, setelah suatu kejadian, secara ajaib ia berhasil menyelesaikannya. Maka, iapun mewarisi kekuatan Game of Darkness. Yugi "yang satu lagi" (begitulah biasanya kawan-kawannya memanggilnya) pun muncul dan bersemayam dalam hati Yugi. Saat Yugi mengalami masalah, biasanya yang melibatkan teman-temannya, Yugi yang satu lagi akan muncul dan menantang musuhnya untuk bermain. Sejak itulah ia berteman dengan Jounouchi dan Honda.

Latar belakang ini kemudian berkembang menjadi kompleks, terutama sejak Kazuki memperkenalkan sebuah game berbasis kartu bergenre simulasi RPG, yaitu Magic & Wizard (M&W). M&W berkembang sangat pesat di seri-seri terakhir. Kini, M&W sudah direalisasikan oleh Konami menjadi Yu-Gi-Oh! Trading Card Game (YGO TCG). Mengenai YGO TCG bisa dilihat secara khusus di sesi Dunia Impian.


YUGIOH 5 D'S
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
YUGIOH GX