Kamis, 22 Desember 2011

Download Film THE MAN WHO STARES AT GOATS (2010)

Free Download THE MAN WHO STARES AT GOATS (2010)
Bob Wilton (Ewan McGregor) adalah seorang reporter yang berusaha mencari kedamaian hati di tengah berkecamuknya perang. Setelah perpisahannya dengan istrinya, Bob seolah kehilangan tujuan hidup dan memilih mencurahkan semua perhatiannya pada pekerjaannya. Namun hidup Bob segera saja berubah ketika ia bertemu Lyn Cassady (George Clooney), orang yang mengaku bekerja pada pihak militer.

Lyn ternyata adalah bagian dari misi rahasia pemerintah Amerika Serikat yang berusaha mengakhiri perang dengan cara yang tak umum. Militer Amerika membentuk satu kesatuan khusus yang berisi orang-orang dengan kemampuan supranatural yang bertugas dalam peperangan yang sedang terjadi. Tak banyak orang yang tahu bahwa kesatuan khusus ini benar-benar ada.


Lyn ternyata sudah bergabung dalam kesatuan ini selama dua puluh tahun dan sepanjang itu juga ia harus mengalami kejadian-kejadian aneh yang kadang menggelikan. Teknik yang dipergunakan kesatuan khusus ini memang sangat unik. Misalnya saja mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam memandangi seekor kambing untuk melatih kemampuan telepati mereka yang konon bisa dimanfaatkan untuk membunuh lawan hanya dengan melihatnya.
---------------------------------------------------------------------------
Date Released : 6 November 2009
Quality : BDRip-XviD-Larceny
Info : imdb.com/title/tt1234548
Starring : George Clooney, Ewan McGregor, Jeff Bridges
Genre : Comedy | War
---------------------------------------------------------------------------
 Download File Now




Download Subtitle : English