Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Film Bolywood ROCK ON (2008) gratis

Free Download Film Bolywood ROCK ON (2008) gratis
Apakah Rock On! Dil Chahta Hai 2, orang tergoda untuk bertanya. Dil Chahta Hai adalah seorang trendsetter ketika Anda melihat ke belakang, membuka jalan bagi pendongeng yang ingin cerita baru untuk memberitahu. Kini, tim Dil Chahta Hai dari Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar dengan sutradara Abhishek Kapoor memberikan Rock On!!, Sebuah film yang membuat Anda memahami arti sebenarnya dari persahabatan.



Buzz up!
Letakkan tangan Anda bersama-sama untuk salah satu film terbaik dari zaman kita. Letakkan tangan Anda bersama-sama untuk seorang direktur yang menarik dari sebuah topik yang menantang dengan elan. Letakkan tangan Anda bersama-sama untuk para aktor yang pitch dalam pertunjukan superlatif.


Rock On! bukan hanya tentang musik. Ini tentang hubungan. Dan hubungan bisa menjadi sangat rumit dan berantakan karena semua dari kita akan setuju. Rock On! menangkap begitu indah, begitu sensitif, sehingga secara efektif pada seluloid.

Semuanya sinkron di sini, semuanya sempurna. Flaws? Mungkin, mondar-mandir lambat. Tapi kalau dipikir-pikir, Anda tidak dapat bermain dengan edit dalam film seperti ini. Rock On! juga bekerja karena Anda dapat berhubungan dengan karakter, Anda dapat berhubungan dengan suasana hati, ego, pasang dan surut ...

Singkatnya, inilah film yang baru saja Anda tidak mampu untuk dilewatkan. Kami telah memiliki saham kami minggu masala film setelah seminggu. Sekarang telah melihat sebuah film yang India bangga dapat menunjukkan ke Barat. Rock On! hanya batu!

Rock On! adalah cerita tentang empat teman [Farhan Akhtar, Arjun Rampal, Purab Kohli, Luke Kenny] yang mengumpulkan band terbesar negara ini yang pernah melihat, Magic, tetapi tidak pernah membuatnya. Bertahun-tahun kemudian, conspires nasib membawa mereka bersama-sama lagi dan meletakkannya di perjalanan kembali ke tempat mereka berhenti ... ziarah jiwa pencarian ke masa lalu mereka.

Rock On! memiliki beberapa kemiripan dengan film Hollywood Itu Thing You Do [Tom Hanks], tapi bisa kebetulan belaka. Direktur Abhishek Kapoor set di lingkungan India efisien. Menonton menghancurkan ikatan menjadi potongan-potongan bukan karena salah orang tertentu sebenarnya. Ini adalah keadaan yang memainkan penjahat di sini dan Abhishek menangkap pada lensa begitu indah. The rapuh hubungan, bagaimana bagian setelah karya sudah mengumpulkan dan perjalanan menuju klimaks ... narasi ini sangat menarik, itu membuat Anda merasa menyaksikan semua itu tangan pertama.

musik Shankar-Ehsaan-Loy adalah sempurna. Ini benar-benar sinkron dengan suasana film. Penikmat musik sudah mandi musik dengan pujian dan memang demikian! Jason sinematografi Barat adalah fantastis. Skenario dan dialog yang terpuji.

Setiap kinerja dalam film berhak poin brownies. Farhan Akhtar membuat debutnya sebagai seorang aktor dan ia menunjukkan kedewasaan langka untuk timer pertama. Dikenal sebagai seorang direktur dicapai selama ini, Farhan sekarang akan diakui sebagai aktor dewasa juga. Arjun Rampal memberikan kinerja yang terbaik untuk saat ini. Menimbulkan perasaan yg pura-pura mengawasinya saat-saat emosional yang sulit dan juga sebagai orang yang gagal di bagian terakhir dan Anda akan menyadari bahwa dia hanya tumbuh dengan berlalunya waktu. Superb adalah kata!

Purab Kohli sangat besar dan begitu juga Lukas Kenny. Purab selalu disampaikan kinerja baik, tapi dia menyentuh tinggi baru kali ini. Lukas bermuatan sama.

Prachi Desai skor dalam fitur yang pertama kali. Dia memiliki peran menantang dan cuplikan-bijaksana juga, itu substansial. Prachi mendatangkan banyak kesegaran dan ketenangan. Plus, dia aktor yang kompeten. Shahana Goswami adalah bakat harus diperhatikan. kinerja nya adalah salah satu yang paling sulit bagi pendatang baru dan kepercayaan yang ia membawanya patut dipuji. Koel Purie memiliki peranan singkat dan dia enacts itu cukup baik.

Secara keseluruhan, Rock On! adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. titik puncak adalah emosional quotient, kinerja terampil dan eksekusi yang luar biasa dari subjek. Di kantor-kotak, film ini memiliki daya tarik kota yang luar biasa untuk Metro dan Metro mini. Bisnis di multiplexes Mumbai, Pune, Delhi dan NCR, Kolkata dan Selatan khususnya harus menjadi sangat baik. Sangat sangat dianjurkan!
------------------------------------------------------------------------------------------
Release Date: 29 Aug 2008
Genre: Drama
Language: Hindi
Certification: U/A
Director:   Abhishek Kapoor
Producer:   Farhan Akhtar,  Ritesh Sidhwani
Music Director:   Shankar Mahadevan,  Loy Mendonsa,  Ehsaan Noorani
Cast: 
Arjun Rampal,Farhan Akhtar,Prachi Desai
------------------------------------------------------------------------------------------
Download Film Rock On




Password : dnh