Kamis, 22 Desember 2011

Download Film SCARY MOVIE 2 (2001)

Free Download Film SCARY MOVIE 2 (2001)gratis
Sinopsis:
(Mohon maaf apabila dalam sinopsis ada kata yg kurang jelas)

Sekuel Scary Movie dimulai dengan parodi The Exorcist, di mana Megan Voorhees (Natasha Lyonne), dimiliki dan dua imam, Bapa McFeely (James Woods) dan Bapa Harris (Andy Richter), harus mengusir setan keluar. eksorsisme tidak berjalan sesuai rencana, dan rantai The Exorcist-muntah seperti terjadi. Megan McFeely menghina ibu dan dia menembak di kepala.

Satu tahun kemudian, Cindy Campbell (Anna Faris), Meeks Brenda (Regina Hall), Ray Wilkins (Shawn Wayans) dan Meeks Shorty (Marlon Wayans) adalah di kampus, berusaha untuk menjalani kehidupan baru, setelah peristiwa dalam
film sebelumnya. (Walaupun semua dari mereka meninggal dalam Scary Movie, dalam sebuah adegan dihapus, Brenda mengatakan kematiannya adalah mengalami kematian dekat, dan Cindy tidak pernah secara resmi dinyatakan meninggal) Cindy dan Brenda. Mendapatkan ditandai oleh seorang gadis norak, Alex Senin (Tori Spelling) ; Ray, yang masih bingung dengan seksualitas, memiliki dua teman-teman baru, Tommy (James DeBello) dan Buddy (Christopher Masterson), sedangkan Shorty masih Stoner sama ia dalam film terakhir.

Cerita dimulai ketika seorang guru sekolah, Profesor Oldman (Tim Curry) dan kursi roda asistennya Dwight (David Cross) rencana untuk mempelajari aktivitas paranormal di neraka House, dengan remaja clueless sebagai umpan dan untuk Oldman untuk mendapatkan tindakan dengan kampus gadis. Pendatang Theo (Kathleen Robertson) juga menjadi bagian dari kelompok studi.

Ketika Cindy tiba di Gedung neraka, ia bertemu dengan burung beo berbicara Amazon yang vulgar dan memfitnah, dan sementara itu, Hanson (Chris Elliott), yang memiliki kemampuan besar orang dan tangan sedikit cacat genetik. Setelah beberapa kejadian aneh di malam itu (Cindy dipukuli oleh kucing, mainan badut menyerang Ray setelah berhubungan seks dengan Brenda, Shorty mendapatkan diserang dan merokok oleh rakasa-rumput, dan Alex berhubungan seks dengan hantu, dan itu "gundukan "-nya. Para remaja akhirnya belajar tentang rencana profesor dan mencoba melarikan diri mansion.

profesor terbunuh oleh hantu wanita dengan fitur cacat sebagai hantu pemilik Hell House's, Hugo Kane, segel semua jalan keluar dari manor untuk mencegah penghuni selamat dari melarikan diri. Menyadari bahwa membunuh hantu adalah satu-satunya jalan keluar, para remaja dilengkapi dengan beberapa perangkat teknologi oleh Dwight yang melayani untuk mengancam dan melukai musuh spektral. Mereka mengejar semua seluruh istana. Cindy adalah dikejar oleh kerangka mayat hidup dan Brenda robekan tulang-tulangnya. Shorty memenuhi hantu yang membunuh profesor, tetapi meletakkan kantong kertas di wajahnya dan berhubungan seks dengannya. Hanson akan dimiliki, dan Cindy, Brenda dan Angels Charlie Theo parodi untuk membuatnya, tetapi akhirnya dipukuli. Akhirnya, mereka menggunakan Cindy sebagai umpan untuk menarik hantu Kane ke perangkat yang pada akhirnya menghancurkannya.

Dua bulan kemudian, merawat burung kakaktua meskipun ia membenci dia untuk berbicara terlalu banyak, Cindy dan Buddy sedang menjalin hubungan dan pergi berjalan-jalan sampai Buddy menghilang tanpa pemberitahuan seperti yang ia menengadah untuk melihat Hanson bertugas di stand hot dog. Dia berteriak "Tidak!" sementara Hanson berteriak "Ya!". Hanson ini langsung ditabrak mobil yang dikemudikan oleh Shorty, yang menerima seks oral oleh hantu perempuan ... dengan tas di atas kepalanya untuk menyembunyikan cacat wajah nya.
-------------------------------------------------------------
Download Film Scary Movie 2