Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Film TOILET 105 (2010) gratis

Free Download Film TOILET 105 (2010) gratis
Toilet yang sangat bersih, harum dan terang merupakan tempat paling disukai oleh siswa di sekolah tersebut seperti Okta,  Ical dan Rio. Tetapi semua itu berubah ketika ada siswa baru yang bernama Marsya berasal dari Perancis. Toilet yang semula tenang berubah menjadi kisruh dan panas karena banyak sekali penampakkan yang mengerikan. Dari Satpam, guru – guru favorite hingga guru killer langsung kalang kabut karena terror.

Akhirnya Marsya menyadari bahwa dia telah membawa sesuatu yang membuat penunggu toilet marah besar, yakni “DENDAM”. Alhasil dia harus berjuang untuk melepaskan diri dari tuntutan sebelum ada korban berjatuhan.



Film Toilet 105 ini hadir dibioskop tanggal 10 Desember 2009, uda lewat sih … tapi tidak salahnya saya memberikan info menarik ini sebelum anda tonton.  Pemain film ini antara lain seperti Coralie, Ricky Harun, Aming, Indra Birowo, Suti Karno, Lionil Tikoalu dan Rizki Putra. Terus di sutradarai oleh Hartawan Triguna dan ditulis oleh Melody Muchransyah serta Ve Handojo.  Jadi .. Film Toilet 105 yang di produseri oleh Raam Punjabi, Gobind Punjabi dan Wicky V. Olindo jangan anda lewatkan yah …

-----------------------------------------------------------------
Dated Released : 14 January 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1631841
Lihat : Trailer
Starring : Coralie Gerald, Ricky Harun, Aming Sugandhi
Genre : Horror
-----------------------------------------------------------------
Download Film Toilet 105