Kamis, 22 Desember 2011

Download Film PANKH (2010)

Free Download Film Pankh 2010 Gratis

Pankh film adalah cerita tentang dampak yang telah terjadi pada anak laki-laki - seorang seniman anak yang pernah memainkan peran gadis di film sebagai Baby Kusum - begitu ia menjadi dewasa dan ingin menjadi diluncurkan sebagai pahlawan. Kusum bayi adalah bintang anak, seorang gadis kecil yang lucu.

Pada kenyataannya, Baby Kusum adalah anak laki-laki, yang menyamar sebagai seorang gadis. Dia dibaptis Jerry, dan kemudian bernama Master Jai untuk film. Dia dan ibunya Maria (Lilette) saham hubungan yang bergejolak. Keluarga anak itu adalah miskin dan mereka ingin menjadi besar. Tekanan dari orang tua dan ejekan membuat situasi yang sangat menyedihkan bagi dia. Dia menjadi obat-pelaku yang belum pernah ke sekolah dan menghabiskan seluruh waktunya di rumah.


Akhirnya ia menciptakan karakter imajiner ia jatuh cinta dengan, & bahwa karakter imajiner kebetulan Bipasha yang mengejek dia dan berkelahi dengan dia, sebuah alter ego yang pertanyaan setiap langkahnya. Jerry dibuat untuk menghadapi kamera lagi sebagai orang muda, yang mengarah ke bencana akhir. Film ini menyoroti praktik umum di industri film India casting anak-anak dalam peran untuk jenis kelamin bertentangan alam mereka, layar sana.
---------------------------------------------------------------------
Release Date: 02 Apr 2010
Genre: Social
Language: Hindi
Certification: A
Director:Sudipto Chattopadhyay
Producer:Sanjay Gupta
Music Director:Raju Singh
---------------------------------------------------------------------
Download Film Pankh : Part 1 - Part 2 - Part 3

Download Subtitle Pank : subscene.com