Jumat, 23 Desember 2011

Free Download Film CIN(T)A (2009) gratis

Free Download Film Movie Cinta (2009) gratis
Cina (Sunny Soon), mahasiswa baru, 18 tahun, bercita-cita menguasai dunia dengan Tuhannya, Yesus Kristus, di sisinya. Ia percaya bahwa ia dipilih Tuhan untuk menjadi gubernur Tapanuli, sebuah provinsi yang akan terbentuk di masa yang akan datang. Cina berjuang dengan iman yang kuat, namun naif, karena terus menemui kegagalan.
Annisa (Saira Jihan), mahasiswa senior, 24 tahun, yang mana akademisnya agak terhambat karena karirnya sebagai bintang baru di dunia perfilman. Ia putus asa membuktikan bahwa ia bukan perempuan yang hanya memiliki kecantikan dan tidak terlalu pintar. Ketenaran dan kecantikannya malah membuatnya kesepian di mana ia hanya percaya pada cinta dari keluarganya, keluarga Jawa dengan tradisi Islam yang kuat.


Tuhan, karakter yang paling tidak bisa ditebak. Karakter yang benar-benar berbeda dalam imaji tiap manusia. Semua orang mencoba mendeskripsikannya. Semua orang berpikir mereka mengenalnya. Setiap karya seni mencoba menggambarkannya. Namun tak ada yang benar-benar menyerupainya…


Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama,
yang kami sembah dengan berbagai cara.
Terimakasih atas berkat yang Kau berikan,
jauhkanlah kami dari percobaan.
------------------------------------------------------------------
Dated Released : 19 August 2009
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1507265
Lihat : Trailer
Starring : Saira Jihan, Sunny Soon
Genre : Drama | Romance
------------------------------------------------------------------
Download Film CIN(T)A : Part 1 - Part 2 - Part 3