Kamis, 22 Desember 2011

Download Film BELAHAN JIWA

Free Download Film Belahan Jiwa
Sinopsis:
Belahan Jiwa bercerita tentang empat orang sahabat yang selalu setia bersama, sementara mereka masing-masing menghadapi masalah sendiri dalam pekerjaan mereka.

Cairo (Rachel Maryam) adalah seorang pelukis yang tengah bergumul mempersiapkan pameran terbarunya. Baby Blue (Nirina Zubir) adalah seorang arsitek yang belum pulih dari trauma akibat kehilangan saudari kembarnya, Baby Pink. Farlyna (Dinna Olivia) adalah disainer busana yang dikecam oleh pemuka agama gara-gara koleksi bajunya yang terlalu seksi. Arimbi (Marcella Zalianty) adalah seorang psikiater yang sedang menangani Katrina (Indah Kalalo), seorang pasien berkepribadian ganda.


Keempat sahabat sejati ini baru membina hubungan dengan seorang pria. Persahabatan mereka terancam ketika mulai terungkap bahwa ternyata mereka semua berhubungan dengan pria yang sama, yaitu Bumi (Alex Wiguna). Lebih parah lagi, ternyata Bumi pun menjalin hubungan serius dengan Cempaka (Dian Sastrowardoyo), seorang gadis dengan perilaku yang sulit ditebak akibat trauma di masa lalunya.

Akankah keempat sahabat sejati ini berhasil menyelamatkan pertemanan mereka? Siapakah sebenarnya Bumi; seorang playboy atau justru kekasih sejati?
------------------------------------------------------------------------
Download Film Belahan Jiwa
CD 1 - CD 2