Rabu, 21 Desember 2011

Download Film While You Were Sleeping (1995)

Sandra Bullock Lucy memainkan Ellenore Moderatz, seorang kolektor tarif kesepian di rel kereta api Chicago ditinggikan. Puncak hari-harinya adalah menjual token ke komuter tampan, Peter Callaghan (diperankan oleh Peter Gallagher), pada siapa dia naksir rahasia. Bekerja pada Natal, saksi Lucy Peter dirampok dan mendorong ke trek, dan ia menyelamatkan dia dari sebuah kereta yg mendekat. Petrus jatuh ke dalam koma dan ia menyertai dia ke rumah sakit, tempat ia fantasizes keras, "aku akan menikah dengannya". Seorang perawat overhears dan, salah menafsirkan situasi, memberitahu dokter kepala, seorang polisi dan keluarga Callaghan's bahwa Lucy adalah tunangannya. Pada Lucy pertama adalah terlalu terjebak dalam kegilaan panik setiap orang untuk mengatakan yang sebenarnya, dan setelah itu dia terlalu malu.
Yatim piatu dengan beberapa teman, dia menjadi begitu terpesona dengan Callaghans unik dan cinta tanpa syarat mereka, bahwa ia tidak dapat membawa dirinya untuk menyakiti mereka dengan mengungkapkan bahwa Petrus bahkan tidak mengenalnya. Dia menghabiskan Natal tertunda dengan keluarga sehingga "mereka dapat mengenal satu sama lain". Lucy kemudian bertemu adik Petrus Jack (Bill Pullman), yang telah mengambil alih bisnis ayahnya dan selalu bekerja. Jack sangat curiga pada awalnya, mengatakan Peter tidak pernah disebutkan Lucy atau perkawinan, yang tidak menyukainya. Kemudian, setelah menghabiskan waktu bersama-sama untuk mengenal, Jack mulai menyadari bahwa ia sendiri memiliki perasaan untuk Lucy.

Lalu komplikasi terjadi. Peter bangun, tidak ingat Lucy sama sekali, tapi kali ini seluruh keluarga Callaghan telah menjadi begitu jatuh cinta dengan Lucy bahwa mereka semua secara alami berasumsi bahwa Petrus harus memiliki amnesia. Dipaksa oleh keluarganya, Petrus dan Lucy menghabiskan waktu bersama, sementara Lucy tidak tahu bagaimana cara memberitahu mereka yang sebenarnya, terutama sekarang bahwa dia telah jatuh cinta dengan Jack. Peter yakin oleh Saul (Petrus dan wali Jack, yang tahu tentang rahasia Lucy) yang harus Lucy cinta sejati jika ia benar-benar melamarnya, maka ia melakukannya "lagi". Lucy Freaks oleh pertanyaan tak terduga dan setuju. Lucy mengaku dalam ramah Saul, yang percaya bahwa Lucy termasuk dalam keluarga. Namun duda tua tidak bisa memaksa dirinya untuk memberitahu keluarga tentang Lucy baik. Lucy kekuatan sendiri untuk menjadi bahagia, dia dengan pria yang ingin bersama seluruh hidupnya.
----------------------------------------------------------------------------------
Date Released  : 21 April 1995
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0114924
Starring : Sandra Bullock, Bill Pullman, Peter Gallagher
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------------------------------------------------




Download Subtitle : English