Kamis, 22 Desember 2011

Free Download Film Bolywood TOH BAAT PAAKI gratis

Free Download Film Bolywood TOH BAAT PAAKI gratis
Toh Baat Pakki adalah film komedi romatic yang Rajeshwari (Tabu) wanita kelas menengah India yang menikah dengan Vinay (Ayub Khan) seorang kasir bank selama 7 tahun terakhir dan dia memiliki dua anak manis. Dia selalu menjadi kekuatan pendorong dalam keluarga dan mimpinya adalah untuk mendapatkan adiknya, Nisha menikah dengan cowok paling cocok dalam masyarakat Saxena mereka.
Sebagai cerita terungkap, Rajeshwari dengan nasib kesempatan menemukan anak Saxena baik belajar teknik dan memiliki prospek masa depan yang menjanjikan. Rahul (Sharman Joshi) adalah proposisi yang baik untuk adiknya dan berhenti kesempatan ia membiarkan dia pindah ke rumahnya sebagai tamu yang membayar.



Rajeshwari belajar bahwa Rahul tidak tertarik dalam pernikahan, ia cerdas perangkat rencana untuk membawa kakaknya dan membuat mereka mengenal satu sama lain ... dan hampir yakin bahwa setelah ia bertemu Nisha tidak ada berbalik dan prediksi Rajeshwari adalah benar. Mereka jatuh cinta. Rajeshwari senang. Pernikahan adalah tetap "Toh Baat Pakki."

Suatu hari Yuvraaj (Vatsal Seth) datang ke rumah Rajeshwari's. Yuvraaj juga merupakan Saxena. Dia punya usaha sendiri, dia menunggu rumahnya untuk bisa dibangun tidak percaya ... Rajeshwari itu dia beruntung! Ini adalah prospek yang lebih baik.

Cerita ini mengambil twists dan ternyata di mana Rajeshwari mencoba untuk mengatur Nisha dengan Yuvraaj. Rahul menemukan melalui Nisha tentang trik Rajeshwari's. Sisanya cerita ini adalah bagaimana ia sekarang perlu mengubah situasi ini tanpa Rajeshwari curiga tindakan-Nya.
-------------------------------------------------------------
Release Date: 19 Feb 2010
Genre: Comedy - Romance
Language: Hindi
Certification: U
Director:   Kedar Shinde
Producer:   Ramesh S Taurani
Music Director:   Pritam Chakraborty
Cast:  
Tabu,Sharman Joshi,Uvika Chaudhary 
-------------------------------------------------------------
 Download File Now




Password : dnh