Rabu, 21 Desember 2011

Download Film The Runways (2010)

Free Download Film The Runways (2010)
Para pelarian (Neon Angels) berdasarkan buku-penyanyi memimpin Cherie Currie's 'Neon Angel' - sebuah refleksi dari pengalamannya sebagai bintang rock, tapi juga memberikan peringatan anti-obat kuat untuk remaja dan lain-lain. "David Bowie's Space keanehan" berfungsi sebagai metafora untuk narasi - sebuah mundur lambat, kenaikan sureal tapi spektakuler untuk ketenaran, kemudian
keterasingan dan kelelahan - jauh jauh dari rumah.

Film kronik ATAS pelarian from 1975 - 1977; dibentuk oleh gadis-gadis remaja yang tinggal di dekat Hollywood, CA, dan. sangat dimanipulasi oleh manajer mereka Kim Fowley rock jailbait sebagai '(semua gadis-gadis itu 16 atau lebih muda saat band ini merekam album pertama mereka) . Band ini akhirnya berhasil pada jasa mereka sendiri sebagai musisi, menjadi semua gadis-rock pertama-band yang pernah masuk ke dunia arena-mengisi bertindak hard rock.

Film ini berfokus pada pembentukan band ini, dan melesat ke ketenaran. Single pertama, 'Cherry Bom', mendapat perhatian di Amerika Serikat, di mana ATAS pelarian 'tempat-tempat wisata utama hits US (Cobo Hall, dengan Rush) dan batu-klub curang, sering pasangan mereka dengan The Ramones, Cheap Trick, Tom Petty, dan lain tindakan populer rock 1970-an. Tapi 'Cherry Bomb' dan beberapa lagu lainnya dari album pertama ATAS pelarian '2 menjadi hits besar di Jepang - dan kedatangan mereka untuk satu set tahun 1977 menunjukkan ada seperti Beatle-Mania. Band ini kewalahan oleh penerimaan Jepang. Hampir kenabian, lagu hit besar terakhir ATAS pelarian 'di Jepang adalah' Neon Angels On The Road Untuk Kehancuran '.

Cherie awalnya senang berada di band, dan kehidupan kehidupan bintang rock. Dia mendorong tepi - dan catatan mereka menjual dengan baik, menghasilkan banyak kontroversi dan media hype. Tapi selama tur Jepang, disnintegrates kehidupan pribadinya, dan ia membakar keluar - akhirnya meninggalkan The melarikan diri ketika mereka kembali ke AS Pemain bass (Jackie Fox) berhenti juga, hanya menyisakan Lita Ford, Joan Jett dan Sandy Barat. Joan Jett telah memutuskan bahwa rock & roll adalah hidupnya, dan bahwa The melarikan diri adalah 'keluarga'; dia marah oleh Cherie keputusan untuk pergi, tapi tahu keputusan yang terbaik - untuk Cherie.

sukses ATAS pelarian 'adalah bumi mengguncang dalam musik rock - mengubah peraturan selamanya. Tetapi dengan lineup 5-gadis yang sukses tidak lagi utuh setelah tur Jepang, masa depan mereka meragukan, di terbaik. Lita Ford (gitar) dan Sandy Barat (drum) masih berpikir band ini bisa menjadi besar lagi, sehingga mereka bertahan dengan Joan Jett.
--------------------------------------------------------
Release Info: DVDSCR [900 MB]
User Rating: 7.1/10
Genre: Drama | Music
Release Date: 9 April 2010
Starring: Kristen Stewart, Dakota Fanning
credit to downloadsnhacks
--------------------------------------------------------
Download Film The Runways
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5

Download Subtitle : Click Here
Password : Click Here