Selasa, 20 Desember 2011

Download Film StarStruck (2010)

Download film StarStruck (2010)
"StarStruck" merupakan film orisinal Disney Channel yang asyik banget buat ditonton saat liburan. Yang suka melihat akting Brandon Mychal Smith yang pernah tampil juga di "Sonny with A Chance" dan Chelsea Staub ("Jonas"), wajib deh, nonton film StarStruck!

Seperti apa ceritanya, ini dia ringakasannya.
Jessica Olson dan keluarga akan berkunjung ke rumah sang nenek di Los Angeles. Begitu mendengar Los Angeles, Sara, kakak Jessica yang terobsesi dengan Christopher Wilde (bintang pop yang lagi naik daun) ini langsung berharap bisa bertemu dengan Christopher! Sementara, Jessica sih lebih tertarik untuk melihat-lihat suasana kota saja.

Di Los Angeles, seorang sutradara terkenal Hollywood sedang mengincar Christopher untuk membintangi film terbarunya dengan syarat, Christopher harus menghindar dari gosip dan media untuk sementara waktu.
Setibanya di LA, Sara langsung tahu kalau Christopher akan manggung di Club Under 21. Ia meminta Jessica untuk menemaninya pergi nonton pertunjukan bintang idolanya itu. Meski Sara yang mengincar pertemuan dengan Christopher, malah Jessica yang tak sengaja bisa langsung ketemu dengannya.
Gara-garanya sih, pas di belakang panggung, Jessica mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan kepala Jessica memar. Christopher langsung membawa Jessica ke rumah sakit. Sejak saat itu, Jessica dan Christopher menjadi dekat, padahal Christopher sudah punya pacar yang menjadi artis terkenal juga, Alexis Bender.

Namun, ketika bersama dengan Jessica, Christopher merasa memiliki hubungan khusus dengan Jessica. Untuk itu, ia meminta Jessica untuk merahasiakan petualangan mereka karena khawatir jika berita tentang mereka muncul di halaman gosip, maka ia akan kehilangan kesempatan untuk membintangi film baru yang ditawarkan sutradara Hollywood terkenal.
Sayang, foto-foto kebersamaan Jessica dan Christopher tersebar. Tapi untuk menjaga image-nya, Christopher menyangkal hubungan persahabatan itu di hadapan publik. Akhirnya, Christopher dihadapkan pada dua pilihan: Jujur pada diri sendiri atau menjadi seorang bintang!
Nah, ingin tahu apa keputusan Christopher? Dan bagaimana nasib Jessica? Nonton aja deh, StarStruck di Disney Channel, ya
--------------------------------------------------------------------------
Director:Michael Grossman
Writers (WGA):Barbara Johns (teleplay) and
Annie DeYoung (teleplay) ...
Release Date:14 February 2010 (USA)
Genre:Family | Musical
--------------------------------------------------------------------------
Download Film StarStruck (2010)
Part 1 - Part 2